Keuntungan Gadai BPKB Mobil Cepat

Gadai BPKB mobil cepat menjadi pilihan beberapa orang untuk memenuhi kebutuhan uang tunai. Ketika seseorang sedang membutuhkan dana cash, maka salah satu jalan yang bisa ditempuh adalah menggadaikan BPKB kendaraan yang dimiliki.

Hal ini bertujuan supaya kendaraan tetap ada di rumah, dan dana dapat cair tanpa harus menjual aset. Perusahaan multi finance menjadi salah satu pilihan tempat untuk gadai bpkb mobil cepat dan aman. Salah satu perusahaan yang berjalan di bidang ini adalah BFI Finance. Di mana kita bisa mengajukan gadai BPKB dengan berbagai keuntungan.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat gadai BPKB kendaraan di multi finance:

Gadai bpkb mobil cepat
Gadai bpkb mobil cepat

source : https://danatunaiindonesia.com/wp-content/uploads/2019/08/Dana-Tunai-Indonesia-Pinjaman-uang-terbaik-dan-terpercaya-dengan-bunga-terkecil-tanpa-ribet-Jakarta-Pinjaman-Dana-Tunai-Cepat-Bunga-Ringan-Indonesia-Uang-Cepat-Tanpa-Ribet-Jakarta-Depok-696×462.jpg
  • Bunga Uang yang Cair Relatif Kecil

Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah bunga pegadaian. Nah, di multi finance seperti BFI Finance, bunga setiap bulannya relatif kecil antara 0,9% -0,95%. Jelas hal ini menjadi kesempatan bagi siapa saja yang ingin meminjam tanpa harus takut besaran bunga.

  • Kemungkinan Cair Lebih Besar

Karena kita memberikan jaminan secara nyata berupa BPKB mobil, maka kemungkinan dari uang yang cair sangat besar. Uang yang cair berkisar 10 juta (minimal) hingga puluhan dan ratusan juta, sesuai nilai barang yang BPKB-nya digadaikan. Selain itu, proses pencairan termasuk cepat, dengan hanya memerlukan 2 hari waktu kerja. Hal ini bisa menjadi perhatian bagi orang yang membutuhkan dana dalam waktu sangat sekejap.

  • Memiliki Tingkat Keamanan yang Tinggi

Perlu diperhatikan, ada situs lain yang mengatasnamakan perusahaan keuangan. Nah, perusahaan multi finance menjadi salah satu pilihan karena memiliki keamanan tingkat tinggi. Kita contohkan saja BFI Finance yang memang sudah memiliki otoritas, dan juga mendapatkan pengawasan langsung dari OJK. 

  • Tidak Ada Potongan Pinjaman

Ada keuntungan dari multi finance yang tidak dimiliki perusahaan lain. Yaitu tidak ada potongan dari uang yang dipinjam untuk asuransi dan administrasi lainnya. Ketika meminjam, biaya administrasi secara otomatis akan disatukan dengan angsuran tiap bulan. Sehingga Anda tidak perlu risau karena  ada potongan di awal pinjaman.

Maka, kita tidak perlu khawatir untuk proses peminjaman dengan keuntungan banyak. Ada sebuah perusahaan multi finance bernama BFI Finance yang melayani gadai BPKB mobil cepat dan aman.