Gelandang belia milik Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu dikabarkan menolak tawaran yang diajukan oleh raksasa La Liga, Barcelona. Bahkan, pemain 21 tahun itu mengaku sama sekali tak tertarik menjadi bagian dalam skuad Blaugrana.

Penampilan Calhanoglu sepanjang musim ini memang sukses mengundang decak kagum banyak kalangan. Terhitung dalam 37 penampilannya bersama Leverkusen, Calhanoglu sukses menyumbangkan 10 gol dan enam assist.

Kondisi tersebut membuat klub sekelas Barca pun coba memboyongnya ke Camp Nou pada musim panas 2016. Akan tetapi, upaya klub besutan Luis Enrique itu untuk memboyong Calhanoglu nampaknya akan mengalami kendala.

Pasalnya sang agen pemain bersangkutan, Bektas Demirtas, Calhanoglu disebut tak tertarik merumput bersama Barca. Ia juga mengatakan bila pemain keturunan Turki itu ingin berkarier lebih lama bersama Leverkusen.

“Itu benar bahwa Barcelona telah mengontak dan mengekspresikan ketertarikan mereka terhadap Calhanoglu. Tak bermaksud arogan. Tetapi, bagi Calhanoglu, tawaran yang diberikan oleh pihak Barcelona tak membuatnya tertarik,” ungkap Demirtas, seperti diberitakan oleh Express, Kamis (12/3/2015).

“Dia memiliki segala yang dibutuhkan bersama klubnya saat ini, Leverkusen. Dia bermain di Liga Champions serta bersaing untuk gelar DFB-Pokal, dan juga segala sesuatu berjalan baik untuknya di Bundesliga. Jadi, tak ada alasan ia meninggalkan Leverkusen,” tuturnya.