Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah, setelah menekel gelandang Chelsea, Oscar pada babak pertama. Dari insiden tersebut, striker Paris Saint Germain itu merasa sedang menghadapi 11 bayi.

Usai Ibra menekel pada menit ke-31, sontak para pemain Chelsea mengerubungi wasit Bjom Kuipers untuk melakukan protes. Mantan pemain Barca pun menganggap aksi para pemain The Blues tersebut memprovokasi wasit untuk memberikannya kartu merah.

“Saya tidak tahu apakah saya harus marah atau tertawa. Bagi saya ketika saya melihat kartu merah saya seperti orang yang tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Tapi, itu bukan hal yang buruk,” ucap Ibra seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/3/2015).

“Yang terburuk adalah para pemain Chelsea. Ketika saya mendapatkan kartu merah, sebelumnya saya merasa ada 11 bayi mengelilingi saya. Rasanya seperti saya punya banyak bayi di sekitar saya,” tegasnya.

Dan yang paling beruntung dari drama di Stamford Bridge itu adalah lolosnya PSG ke perempatfinal. Papan skor menunjukkan hasil akhir 2-2, yang berarti Les Parisiens lolos dengan agresivitas gol tandang.

“Tapi saya tidak peduli (dengan para pemain Chelsea). Karena kami memenangkan pertandingan, kami lolos dan mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” tuturnya.