Lazio mengamuk. Biancocelesti menang telak 4-0 atas tamunya Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Olimpico, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Baru enam menit laga berjalan, Lazio langsung membuka skor melalui tembakan voli Lucas Biglia.

Pada paruh kedua, Lazio berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-65 lewat titik penalti. Antonio Candreva melakukan eksekusi dengan sempurna membuat skor jadi 2-0.

Di penghujung laga, giliran Miroslav Klose yang beraksi. Melalui skema serangan balik, ia sukses menambah dua gol Lazio pada menit ke-75 dan 85. Skor jadi 4-0 untuk Lazio dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Lazio naik ke peringkat tiga dengan 46 poin, unggul selisih gol saja dari Napoli. Sementara Fiorentina masih harus puas berada di peringkat lima klasemen dengan 42 poin.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Mauricio (Novaretti 49), Radu; Cataldi, Biglia; Candreva (Keita 76), Mauri (Onazi 81), Felipe Anderson; Klose
Fiorentina: Neto; Savic, Basanta, Tomovic, Pasqual; Kurtic, Mati Fernandez, Badelj (Joaquin 76); Diamanti (Diamanti 46), Ilicic (Gilardino 56), Salah

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here