Demi memberi saingan yang sepadan kepada Simon Mignolet, Liverpool coba mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas 2015. Penjaga gawang Fiorentina, Neto, jadi pemain yang coba didatangkan ke Anfield Stadium.

Berita ketertarikan The Reds terhadap kiper asal Brasil itu memang bukan kali ini saja. Rumor itu sudah beredar saat bursa transfer musim dingin 2015. Saat itu, performa minor yang ditunjukkan Mignolet serta cedera yang dialami Bradley Jones membuat Rodgers berencana mendatangkannya.

Namun, belum diketahui secara pasti berapa besaran uang yang disiapkan The Kop guna menggaet kiper berusia 25 tahun tersebut. Sekadar informasi, kontrak Neto bersama Fiorentina akan habis Juni 2015.

Jika Liverpool dapat melakukan negosiasi yang sempurna, bukan tak mungkin Neto akan hengkang ke Merseyside dengan bebas transfer. Namun, berdasarkan rilis yang dikeluarkan situs transfermarkt, harga Neto saat ini dikisaran 6,6 juta pounds.

Wajar saja jika tim peraih lima gelar Liga Champions itu ngebet mendatangkan Neto. Pencapaian gemilang bersama La Viola musim ini dijadikan rujukan. Dari 19 penampilan yang telah ia lakoni bersama tim asuhan Vincenzo Montella, gawangnya baru kemasukan 14 kali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here