Janur Sudah Persiapkan Fisik dan Mental Pemain Hadapi Lao FC
Laga lanjutan AFC Cup 2015 akan kembali mentas di midweek ini. Persib Bandung yang masih menjadi pimpinan sementara grup H akan bertamu ke markas Lao Toyota FC di National Sports Complex Stadium pada Rabu (15/4) mendatang. Awak Maung Bandung sendiri sudah bertolak menuju Laos guna memperjuangkan satu tiket ke fase knock out. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman pun mengatakan sudah mempersiapakan segalanya agar terhindar dari kekalahan oleh sang juru kunci.

Pelatih yang di pentas Asia lebih berperan sebagai asisten pelatih dari Emral Abus itu mengatakan bahwa dirinya sudah menggeber pasukannya berlatih keras sejak di Bandung. Salah satunya dengan melakukan aklimatisasi cuaca dengan berlatih di siang hari. Selain itu dia juga memantapkan mental pemainnya dalam laga tandang kedua.

“Semuanya sudah saya persiapan sejak kemarin (di Bandung). Mereka tidak bisa dianggap enteng buktinya mereka main disini selalu merepotkan kita apalagi disana (Laos) pasti motivasinya berlipat, jadi kita harus sabar,” ujarnya ketika diwawancara, Senin (13/4).

Janur menilai klub besutan David Booth itu punya kapasitas untuk mengejutkan Persib terlebih bermain di kandangnya. Karena koneksi antarlini berjalan dengan apik. Untuk itu pelatih 57 tahun tersebut meminta pasukannya untuk tidak bermain terburu-buru. Karena Frederic Pooda dan kolega bisa saja balik mengancam gawang Maung Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here