Persib Jaga Asa Pertahankan Puncak Klasemen
Torehan manis di pekan-pekan awal liga domestik membuat Persib Bandung mempunyai modal berupa kepercayaan diri dalam perjuangannya di AFC Cup 2015. Persib yang kini masih memuncaki klasemen grup H, akan bertandang ke markas Lao FC, Rabu (15/4). Bermain di National Sports Laos Complex Stadium, KM16, Vientiane, Persib tidak ingin kehilangan muka dihadapan tim yang menjadi juru kunci grup dan tentu saja mempunyai ambisi besar untuk mengalahkan tim Maung Bandung.

Jajang Nurjaman pelatih Persib, mengungkapkan 18 pemain yang diboyongnya sedang dalam kondisi prima dan siap tempur. Dirinya bakal segera melakukan koordinasi dengan pelatih Persib di AFC Cup Emral Abus dalam penerapan strategi di hari pertandingan. Kemenangan dua laga di QNB League akan membantu semangat pemain menahan ambisi anak asuhan David Booth di Viantiane.

“Yang pasti kemenangan di dua laga pembuka ISL (QNB League) membantu mempertebal kepercayaan diri pemain di laga tandang menghadapi Lao Toyota FC,” ungkapnya pada Minggu (13/4) jelang keberangkatan tim.

Target curi poin pun di usung guna menjaga asa untuk mempertahankan puncak klasemen. Ayeyawady united di posisi runner-up yang bakal menjalani laga melawan New Radiant siap menyalip Persib jika Atep dkk. terpeleset pada pertandingan Rabu nanti.

“Kami harus dapat poin untuk mencapai target juara grup. Menurut saya Ayeyawady akan bisa meraih kemenangan (lawan New Radiant) dan kemungkinan itu jadi ancaman,” papar Jajang mewaspadai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here