Pentingnya Memiliki Payment Gateway Aman dan Terbaik

Masih banyak orang yang enggan untuk memiliki payment gateway bagi situs jual-beli online mereka. Padahal payment gateway memberikan kemudahan pada akses pembayaran online untuk bisnis jual beli anda. Hal tersebut akan memperlancar situs jual beli online anda menjadi lebih besar dan berkembang karena mayoritas masyarakat tidak menyukai pembayaran yang ribet.

Penelitian dari MARS yang bekerja sama dengan Asosiasi E-commerce Indonesia mengadakan survei Mei-Juni 2016 di 8 kota besar di Indonesia. Salah satu hasilnya adalah menyoroti bahwa 14,6% peserta tidak suka belanja online karena transaksi keuangannya yang memusingkan. Dari penemuan tersebut terungkap bahwa situs jual-beli online penting untuk memiliki payment gateway aman

Payment Gateway Aman

Situs jual beli online perlu memiliki payment gateway untuk memudahkan transaksi pembayaran. Selain itu, keengganan untuk melakukan pembayaran secara online juga dipicu ketakutan nominal uang yang berkurang lebih banyak dibanding yang seharusnya dibayarkan. Hal tersebut menimbulkan was-was. Maka penting untuk memiliki payment gateway aman untuk bisnis online anda.

Salah satu penyedia layanan payment gateway aman adalah FASPAY. Faspay telah berdiri sejak tahun 2003 dan lebih dari 15 tahun menjadi perusahaan yang sukses bergerak dibidang sistem pembayaran mobile terintegrasi untuk bank dan penyedia layanan pembayaran online. Sekarang faspay telah memiliki lebih dari 1500 rekan bisnis dalam berbagai jenis industri.

Menjadi yang pertama teregistrasi di Bank Indonesia membuat Faspay senantiasa memberikan komitmen untuk menjadi sistem pembayaran online terbaik dan membantu bisnis anda tumbuh dengan memiliki transaksi online termudah.

Walaupun ada banyak pembayaran secara online semisal Paypal, melalui minimarket, kartu kredit, transfer ATM, hingga COD (Cash on Delivery) yang memudahkan pembeli. Telah tersedia faspay sebagai payment gateway aman, bahkan saat ini telah bekerja sama dengan OVO dan  Maybank2u untuk memberikan akses pembayaran online terbaik.

Banyak keunggulan yang diberikan faspay sehingga dinobatkan sebagai perusahaan payment gateway terbaik tahun 2019 oleh Frost & Sullivan. Payment gateway, yaitu sistem yang mengotorisasi proses transaksi dalam pembayaran e-commerce telah dijalankan dengan baik oleh faspay.