Dias: Belum Menang di Tandang

Fullback Persib Dias Angga Putra memandang penting bagi Persib untuk bisa amankan poin di Maladewa menghadapi New Radiant Rabu (29/4). Target kemenangan menjadi opsi utama supaya Persib bisa mengurangi beban mental kala menjalani laga pamungkas melawan Ayeyawady United di kandang sendiri. Maung Bandung berpeluang lolos bahkan berpeluang menjuarai grup H AFC Cup 2015 andai menghindari kekalahan di dua pertandingan sisa tersebut.

Bagi Dias, New Radiant merupakan tim berkualitas dengan torehan gelar Dhivehi League musim lalu. Dikalahkan Persib di putaran pertama dengan skor telak 4-1, the blues julukan New Radiant bakal diprediksi bangkit di National Stadium Male. Kendati demikian, Maung Bandung tak gentar targetkan 3 poin.

“New Radiant salah satu tim bagus, tpi untuk kita sbg pemain dn tim kita harus ambil kemenangan disana krn sngt pnting, kalau kita menang disana (maladewa) kemungkinan juara grup akan terbuka,” ungkap Dias.

Mengenai kondisi cuaca yang dikabarkan panas karena negara tersebut merupakan negeri kepulauan. Dias akui ia pun belum pernah merasakan atmosfer di Maladewa, namun bercermin dari lawatan ke Myanmar dan Laos ia merasa, aklimatisasi cuaca bisa diatasi skuat arahan Emral Abus.

“Kalau dilihat masalah cuaca saya belum pernah ke Maldewa denger-denger dari teman-teman yang lain enggak jauh beda kaya di Myammar dan Laos, ya dari pengalaman Myanmar dan Laos bisa jadi patokan, Pemain dan tim ga ada masalah, kita siap antisipasinya,” beber mantan pemain Pelita Bandung Raya ini

Kesulitan Persib dalam mendapatkan kemenangan di kandang lawan, Dias anggap sebagai faktor dewi fortuna. Kesempatan mendapatkan keberuntungan memang belum menghampiri Atep cs. “Masalah kesulitan menang di tandang, lawan juga sama setiap melawan Persib lebih semangat, mungkin kesempatannya aja mudah mudah di pertndingan selanjutnya melawan tim maldives (New Radiant) ini bisa raih poin penuh,” ucapnya optimis.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *