Derby London terhampar di final Capital One Cup yang berlangsung 1 Maret 2015 malam WIB, antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur. Pertemuan terakhir kedua klub di Premier League pun menguntungkan The Lilywhites.

Harry Kane cs berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor telak 5-3 pada 2 Januari 2015. Berbekal kemenangan tersebut, Kane yakin kembali dapat menaklukkan John Terry dkk di Wembley Stadium dengan atmosfer yang dibuat suporter.

“Memikirkannya saja (laga final) memberikan saya mimpi buruk. Atmosfer nanti bakal luar biasa dan semoga saja, kami akan membawa trofi ke rumah. Saya tak sabar,” ucap Kane diberitakan Sportsmole, Minggu (1/3/2015).

“Chelsea tim unggulan, tapi juga kami (Tottenham) dan kami harus tampil di performa terbaik dari kemampuan kami, seperti tahun baru kemarin (menang 5-3). Hal itu menunjukkan kami dapat mengalahkan mereka dan mencetak lima gol melawan tim seperti Chelsea. Kami punya talenta sejati di tim,” terangnya.

Striker muda Inggris itu berjanji akan mengerahkan segala kemampuan, bersama rekan-rekannya guna meraih trofi setelah terakhir kalinya diraih tahun 2008. Kane sendiri merupakan top skorer klub dengan 24 golnya di segala kompetisi, 14 di antaranya tercipta di Premier League.

“Trofi dalam genggaman dan semua tergantung kami, kami akan memberikan segalanya. Kami hanya ingin tampil baik dengan kemampuan kami, dan semoga saja kami dapat mengangkat trofi di akhir laga,” harap Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here