promo jungleland 2020
promo jungleland 2020

Jungleland merupakan wahana permainan dan wisata yang ada di kota Bogor. Jungleland adalah salah satu destinasi wisata yang paling cocok untuk dikunjungi saat liburan tiba. Anda bisa menikmati promo Jungleland 2020 dari aplikasi Jenius.

Jenius merupakan sebuah aplikasi reinverted banking yang bisa digunakan untuk mengatur keuangan melalui telepon genggam. Pada tahun 2020 ini, Jenius mengadakan kerjasama dengan pihak Jungleland Bogor untuk bisa memberikan promo tiket masuk secara khusus.

Apa sajakah syarat yang harus ada untuk mendapatkan promo Jungleland 2020 dari Jenius?

promo jungleland 2020
promo jungleland 2020

Pihak Jungleland Bogor mengadakan promo potongan tiket masuk sebanyak 35% bagi siapa saja yang melakukan pembayaran menggunakan kartu Jenius. Berikut ini persyaratan yang harus ada untuk bisa mendapatkan promo tersebut :

1. Gunakan x-card maupun m-cad Jenius

Jenius sebagai bagian dari bank BTPN memiliki fasilitas x-card dan juga m-card. Gunakan salah satu dari kedua jenis kartu dari Jenius tersebut agar bisa memperoleh bonus potongan 35% untuk setiap pembelian tiket masuk Jungleland.

2. Rekening aktif

Apabila anda ingin mendapatkan promo Jungleland 2020 dari Jenius, pastikan rekening anda masih aktif. Selain itu, pastikan juga di dalam rekening tersebut ada sejumlah uang yang cukup digunakan untuk membeli tiket Jungleland.

3. Nominal cashback

Biasanya, pada berbagai promo diadakan fasilitas nominal cashback. Hal ini tidak berlaku bagi promo Jungleland 2020 dari Jenius. Tidak ada minimal cashback yang diberlakukan, dan hanya ada potongan harga yang dilakukan saat pembelian tiket.

4. Karyawan Jenius bisa mengikuti promo ini

Berbahagialah bagi anda yang merupakan karyawan Jenius, karena anda tidak dikecualikan dari promo ini. Jadi, anda bisa menghabiskan waktu liburan di Jungleland bersama anggota keluarga anda.

5. Promo hanya berlaku maksimal untuk 4 buah tiket per hari

Ketentuan lain dari promo ini adalah hanya bisa dilakukan untuk pembelian maksimal 4 tiket per hari. Jadi ketika anda membawa lebih dari 3 orang untuk masuk ke Jungleland, selebihnya orang tersebut harus membayar biaya normal walau orang tersebut masih anak-anak.

Dengan demikian, anda bisa menghabiskan liburan anda dengan aman dan nyaman di Jungleland dengan potongan harga tiket yang disediakan oleh Jenius. Promo ini masih akan terus berlaku setiap hari hingga 31 Agustus 2020 nanti. Jadi, tunggu apalagi? Gunakan kartu Jenius-mu untuk masuk ke Jungleland!