Dihadang agenda ketat nan sulit, Carlo Ancelotti tak segan menyebut tiga laga Real Madrid selanjutnya bak partai El Clasico. Adapun pertandingan kontra Barcelona akan dihelat akhir Maret.

Los Blancos masih jemawa di klasemen sementara La Liga dengan keunggulan empat poin dari rival terdekat, Barcelona. La Liga sendiri masih menyisakan 14 pekan lagi. Jelas, partai akbar melawan Blaugrana pada 22 Maret 2015 bakal berdampak besar di akhir musim.

Kendati demikian, sebelum fokus melawan Lionel Messi dan kawan-kawan, Ancelotti menyatakan Madrid harus menjaga konsentrasi saat melawan Villareal, Athletic Bilbao, dan Levante. Iker Casillas cs tengah mempersiapkan diri jelang laga kontra The Yellow Submarine -julukan Villareal- pada Senin 2 Maret 2015 dini hari WIB.

“Sebelum kami melawan Barcelona, ada tiga pertandingan yang sama pentingnya dengan El Clasico karena itu juga bernilai tiga poin. Tiga laga itu memiliki berat yang sama. Tim dalam kondisi yang segar dan bermain baik. Di setiap pertandingan kami memasang tim terbaik,” kata Ancelotti, seperti diberitakan Goal, Minggu (1/3/2015).
Luka Modric kembali mengikuti sesi latihan setelah absen selama tiga bulan karena cedera. Namun, Don Carletto menegaskan gelandang tengah berkebangsaan Kroasia itu belum sepenuhnya siap untuk kembali merumput.

“Modric tidak akan tersedia saat melawan Villareal. Dia memiliki pekan yang bagus dan hampir siap, tapi masih membutuhkan beberapa pekerjaan. Kami berharap dia bisa kembali di partai melawan Schalke 04 di Liga Champions,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here