Kehadiran tayangan sinetron “Preman Pensiun 1” yang ditayangkan mulai 12 Januari hingga 24 Februari 2015 kemarin mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat. Rating sinetron garapan Aris Nugraha ini bahkan bisa mematahkan stigma program yang ditayangkan sore hari tidak laku, ternyata sinetron ini laku keras.

Khusus untuk masyarakat Bandung sendiri, sinetron ini seakan menjadi tayangan yang wajib ditonton setiap pukul 17.00. Bahkan, tayangan ulangnya pun masih tetap menjadi favorit masyarakat.

Baca juga:
– Launching Preman Pensiun 2 di Monumen Perjuang Rakyat Jabar, 25 Mei 2015
– Update jadwal tayang Preman Pensiun season 2: KLIK DI SINI

Kehadiran sinetron “Preman Pensiun” mampu mengobati rasa dahaga masyarakat akan tayangan sinetron yang berisi dan tidak lebay. Fenomena “Preman Pensiun” berimbas juga pada pemain-pemain, baik yang baru maupun lama, dimana mereka kini sosoknya semakin dikenal oleh masyarakat. Lihatlah bagaimana setiap hari di basecamp para pemain dan kru “Preman Pensiun” di Hotel Sebelas, Jln. Lodaya, tempat ini telah jadi lokasi ajang jumpa fans. Masyarakat banyak yang ikut berfoto dengan para pemain idolanya. Bahkan, intensitas interaksi dan komunikasi antarpemain pun