Laga Chelsea versus Sunderland di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015), menjadi aksi terakhir Didier Drogba bersama The Blues. Bukan karena ingin pensiun, melainkan striker asal Pantai Gading ini telah memastikan akan pindah demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Bagi Drogba, ini untuk kali kedua dia kembali ke Stamford Bridge, setelah sempat memperkuat tim London ini pada musim 2004 hingga 2012, sebelum pindah ke Shanghai Shenhua dan Galatasaray. Pada awal musim 2014-15 ini Drogba kembali ke Chelsea dan ikut membantu tim besutan Jose Mourinho tersebut meraih gelar juara Premier League.

Menjadi starter, Drogba diberi kepercayaan oleh Mourinho untuk mengenakan ban kapten, meskipun John Terry pun bermain sejak menit pertama. Pada menit ke-30, Drogba ditarik keluar. Setelah memberikan ban kapten kepada Terry, dia mendapat kejutan dari para pemain Chelsea yang menggendong dan mengaraknya hingga ke pinggir lapangan. Pemilik Chelsea, Roman Abramovic, pun tak ketinggalan memberikan aplaus kepada striker tersebut sambil berdiri.