Gengsi Tinggi, Persib Haramkan Kalah dari PBR
Persib Bandung bakal melakoni laga derby kontra Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga QNB League 2015, besok 7 April 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan, kemenangan atas PBR adalah harga mati.

Pada Indonesia Super League musim lalu, Persib kalah 1-2 dari PBR di babak 8 besar. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak mau timnya mengulangi kekalahan itu lagi, sebab pertandingan derby lawan PBR gengsinya cukup tinggi.

“Saya berpikir derby adalah laga penting, walau kita tahu bobotoh lebih banyak dari pendukung PBR tapi tetap tetap panas. Ada gengsi tinggi dan ini menurut saya lebih penting dari pertandingan melawan Semen Padang,” ujar Djanur seperti dilansir Simamaung, Senin (6/4/15).

Meski laga besok diprediksi berjalan sengit ini, tapi Djanur tak mengkhawatirkan pertandingan bertajuk Derby Parahyangan ini. Dia meminta anak-anak asuhannya untuk tampil maksimal demi meraih tiga poin berikutnya, usai Sabtu lalu menundukkan Semen Padang dengan skor 1-0.

“Kemenangan akan terus meningkatkan motivasi pemain. Besok semangat mereka harus berlipat, saya sebagai pelatih tidak ingin kalah,” ungkap dia.

PBR sendiri musim ini ditinggal sejumlah pemain kunci mereka musim lalu, seperti Bambang Pamungkas, Rizky Pellu, dan T.A. Musafry. Namun, Djanur menilai, persiapan tim asuhan Dejan Antonic musim ini sangat serius, terlebih PBR mampu menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC pada Sabtu lalu.

“Kami menganggap perkembangan PBR begitu baik, mereka mempersiapkan tim dengan serius. Terbukti dalam persiapan mereka di Bali PBR memainkan permainan impresif. Itu patut kami perhitungkan,” ujar pelatih berusia 50 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here