Berita Bola Jitu: Spaso Janji Bungkam PBR

Spaso Janji Tak Segan Bungkam PBR
Persib Bandung akan menjalani partai derby kontra Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (7/5/2015) dalam lanjutan Indonesia Super League atau Qatar National Bank (QNB) League 2015. Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu, menjadi laga khusus bagi striker Persib, Ilija Spasojevic.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Spaso ini sempat diboyong PBR, sebelum akhirnya dibajak Persib bulan lalu. Spaso mengaku akan tetap bermain profesional kala melawan PBR dan ingin mengalahkan tim besutan Dejan Antonic tersebut.

“Ya betul menghadapi PBR saya akan bermain profesional karena saya kini pemain Persib. Saya akan berjuang 100 persen dan kalian bisa lihat nanti dalam pertandingan,” kata Spaso kepada wartawan.

Menghadapi mantan klubnya, Spaso mengatakan dirinya akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim yang kini dia bela yaitu Persib Bandung. Pemain kelahiran Montenegro ini menargetkan meraih tiga poin menghadapi Boys are Back, julukan Pelita Bandung Raya.

“Tidak hanya PBR, setiap pertandingan kita target tiga poin dan tidak ada berubah walau lawan PBR. Kita harus persiapan maksimal,” ucapnya.

Disinggung debut perdananya bersama Persib Bandung, mantan pemain Putra Samarinda ini mengaku tidak terlalu memikirkan. Spaso sadar, banyak yang berharap dia banyak mencetak gol, namun tujuannya datang ke Persib adalah membantu tim arahan Djadjang Nurdjaman untuk mempertahankan gelar ISL.

“Banyak yang ingin saya cetak gol. Saya tidak pikir cetak gol. Saya hanya pikir bagaimana harus bermain untuk tim dan meraih tiga poin,” jelasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *