Berita Bola Persib: Tandang Ke Laos

Tandang Ke Laos, Dedi: Motivasi Kita Harus Lebih
Rentetan hasil positif ditunjukan oleh Persib Bandung dalam kiprah mereka di AFC Cup 2015. Sejauh ini pasukan Emral Abus dan Jajang Nurjaman itu masih kokoh di puncak klasemen dan belum pernah mengalami kekalahan. Terakhir wakil Laos, Lao Toyota FC ditaklukan di Si Jalak Harupat meski hanya dengan skor tipis 1-0. Para pemain Persib berhasrat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan saat balik bertamu ke markas Lao.

Menurut gelandang bertahan Persib, Dedi Kusnandar, Maung Bandung harus bermain dengan semangat tinggi untuk merebut poin penuh. Karen tuan rumah diuntungkan dengan pemahaman mereka dengan situasi lapangan terutama dan hal cuaca. Seperti yang sudah diketahui bahwa Laos sedang memasuki masa puncak musim panas.

“Kita motivasinya harus lebih yah, apalagi mereka punya keuntungan sebagai tuan rumah, udah tahu cuaca, udah tahu semuanya. Kita harus tetap waspada meski sudah menang 1-0 disini,” ungkapnya kepada Simamaung, Senin (13/4).

Pemain berusia 23 tahun itu juga menganggap Lao handal bermain sebagai satu unit. Terbukti ketika di pertemuan pertama Persib cukup kesulitan menembus pertahanan klub besutan David Booth tersebut. Meski mengakui satu pemain yaitu Frederic Pooda tampil dominan, tapi Dedi menilai semua pemain Lao bermain kompak.

“Kekuatan lini tengah mereka cukup baik yah, kompak juga jadi kita harus waspada. Ga bisa cuma mewaspadai satu pemain, karena permainan tim mereka juga bagus,” tandasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *