Sebuah assesories yang laku di pasaran saat ini adalah kacamata, karena banyak orang yang memakai kacamata untuk sebuah perlindungan dari sinar matahari, jika anda sedang berada di mana saja anda pasti memakai kacamata untuk melengkapi penampilan anda, dan pemakaian sebuah kacamata juga bisa di pakai ketika pagi, siang atau pun malam hari.

Karena kacamata bisa menutupi mata jika mata anda merasa ngantuk, dan mata lelah akibat kecapean. Maka tidak heran sekarang banyak sekali para artis yang memakai kacamata wanita di saat beraktifitas di luar saat sedang tampil di layar kaca dengan kesibukannya yang luar biasa padat, yang mengharuskan mereka memakai kacamata.

Biasanya mereka memilih sebuah kacamata dengan berbagai macam bentuk frame maupun bentuk dari batang nya sangat menarik sehingga akan menunjang kepada penampilan mereka, meskipun mata mereka lelah.

Anda juga bisa menggunakan kacamata setiap anda ingin memakainya, sehingga anda akan terlihat tampil cantik jika anda berkumpul bersama teman atau jika anda sedang berlibur. Sekarang ada tips merawat kacamata gaya yang anda miliki yaitu :

  • Jika kacamata yang anda miliki kotor di bagian lensa nya maka cara untuk membersihkan nya hanya cukup di lap saja dengan kain yang halus
  • Gunakan air sedikit pada kacamata anda agar dalam pembersihan kacamata nya menjadi kinclong, atau gunakan cairan yang khusus untuk kacamata.
  • Jika kacamata anda ingin terlihat lebih kinclong maka anda gunakan setetes sabun pada lensa kacamata anda.
  • Hindari pengusapan yang kasar pada lensa kacamata anda, karena hal tersebut akan membuat lensa kacamata anda menjadi tergores.
  • Jangan bersihkan kacamata tersebut dalam keadaan kering
  • Setelah di bersihkan anda bisa menyimpan kacamata anda di tempat nya dan simpan dari jangkauan sinar matahari langsung.

Itu merupakan tips untuk anda yang mungkin ingin merawat kacamata wanita , anda juga dapat membeli sebuah kacamata dengan harga yang lebih terjangkau di toko online kacamata yaitu francnobel.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here