Kepergian Pemain legenda Manchester United, Darren Fletcher
Kepergian Pemain legenda Manchester United, Darren Fletcher

MANCHESTER – Kepergian salah satu legenda Manchester United, Darren Fletcher membawa kesedihan bagi para punggawa Setan Merah. Rekan setim Fletcher pun berbondong-bondong menyampaikan salam perpisahan melalui media sosial mereka.

Pemain berusia 33 tahun itu resmi meninggalkan Teater Impian pada Senin (2/2/2014) waktu setempat. Dirinya melanjutkan kariernya di West Bromwich Albion dengan status bebas transfer. Dirinya dikontrak dengan durasi dua setengah musim, dengan 12 bulan opsi pilihan.

Beberapa punggawa Setan Merah seperti Rafael da Silva, David De Gea, dan Ander Herrera tak bisa melupakan kenangan mereka bersama pemain yang sudah 12 tahun membela The Red Devils itu.

“Semoga beruntung dengan petualangan barumu. Terima kasih sudah membantu saya sejak kedatangan saya pertama kali. Semua yang terbaik untukmu #ThankYouFletch,” kata Herrera di akun resmi instagram-nya.

“Terima kasih atas peran sepakbola Anda, dukungan dan semuanya yang saya dapatkan selama di sini. Semoga berhasil dengan tim barumu #ThankYouFletch,” sambung David de Gea di akun resmi instagramnya @d_degeaofficial.

“Terima kasih atas semua kebaikanmu kepada saya di klub ini, seorang teman, ayah dan legenda yang tidak akan pernah dilupakan klub ini. Terima kasih Darren Fletcher,” tambah Rafael da Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here