Mesin fotocopy memang memiliki harga yang cukup mahal, dan kini anda mencari mesin fotocopy murah untuk memulai usaha fotocopy. Maka sebaiknya and membeli mesin fotocopy rekondisi, selain harga murah anda juga harus memperhatikan kondisi mesin tersebut jangan samapai anda salah membeli. Ada beberapa tips untuk memilih mesin fotocopy rekondisi.

  1.    Pilih lokasi atau toko yang terpercaya dan memiliki badan hukum resmi misal nya CV atau PT, hal ini agar anda tidak tertipu saat membeli barang tersebut. Serta anda akan memiliki jaminan dari perusahaan tersebut terhadap mesin yang anda beli.
  2.    Periksa dengan teliti setiap bagian mesin fotocopy, serta cek setiap fungsi dari mesin apakah berjalan sesuai dengan benar.
  3.    Cek hasil dari mesin tersebut apakah masih bagus, perhatikan hasil dari fotocopy nya, jangan sampai memiliki kekurangan dalam hasilnya, apakah masih jelas dan bersih dalam kertasnya.
  4.    Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, apalagi anda membeli nya dari perorangan, serta menawarkan dengan harga yang terlalu jauh bedanya dengan harga pasaran.
  5.    Sebanyak mungkin anda mencari rekomendasi dari teman atau orang bisa anda percaya yang mengetahui tempat penjualan mesin fotocopy rekondisi yang terpercaya.
  6.    Minta garansi kepada penjual mesin fotocopy, serta perhatikan detail dari garansi tersebut. Biasanya mesin fotocopy rekondisi memiliki garansi service selama 1 tahun.

Demikian beberapa tips untuk anda ketika akan membeli mesin fotocopy murah  rekondisi, namun bukan mesin murahan. Artinya anda juga harus memperhatikan kualitas yang masih bagus serta layak untuk digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here