Spaso Sedih Dengan Situasi Sepakbola Indonesia
Kompetisi kasta tertinggi tanah air, QNB League 2015 harus kembali ditunda setelah nasib PSSI yang tidak jelas pasca dibekukan Menpora. Kondisi ini dirasa penyerang Persib, Ilija Spasojevic sangat memilukan bagi dirinya. Karena dengan situasi seperti ini, laga berikutnya dia bersama Persib masih menjadi tanda tanya. Terlebih di AFC Cup, Spaso belum bisa bermain lantaran dia bergabung dengan Persib setelah penutupan pendaftaran pemain tahap 1.

“Saya sangat sedih dengan situasi ini, tapi saya harus terima karena kita tidak bisa merubah. AFC Cup saya tidak bisa main, kalau ISL diundur pasti saya sedih sekali dan saya ingin sekali main dengan Persib,” ujarnya dalam wawancara di Sosi Fitness, Selasa (28/4) pagi.

Menurutnya dengan ditundanya liga membuat adaptasinya dengan tim tersendat. Untuk menyatukan diri dengan tim, dia mesti bermain dalam laga resmi yang ketat. Selain itu perginya mayoritas pemain ke luar negeri pun menjadi hambatan lainnya karena Spaso yang tidak terdaftar hanya berlatih di Bandung.

“Saya baru datang sebulan, ini juga ganggu adaptasi saya, karena saya tidak bisa ikut AFC Cup. Waktu saya datang banyak pemain di timnas, jadi seminggu mereka di timnas dan saya ga ketemu, kemarin di Laos seminggu ga ketemu, sekarang di Maladewa ga ketemu lagi,” lanjutnya.

Pemain berpaspor Montenegro itu pun berharap Persib bisa terus melaju hingga babak 8 besar AFC Cup. Karena di fase itu ada pendaftaran pemain jilid 2 yang membuatnya legal untuk bermain di laga-laga AFC Cup berikutnya. “Mudah-mudahan teman-teman lolos AFC Cup biar saya bisa ikut dan mudah-mudahan ISL bisa jalan lagi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here