kartu perdana internet
kartu perdana internet

Ketertarikan masyarakat dunia terhadap internet termasuk juga di Indonesia menyebabkan beberapa perusahaan operator penyedia jaringan telepon dan internet berlomba – lomba menciptakan inovasi baik dari kualitas produknya maupun pengembangan untuk jenis produknya. Salah satu produk yang dibuat oleh sebuah perusahaan operator layanan telepon dan internet saat ini adalah kartu perdana.

Jika dahulu kita hanya mengenal kartu perdana yang hanya digunakan untuk melakukan kegiatan komunikasi melalui jaringan telepon dan SMS, saat ini kita mengenal sebuah produk kartu perdana yang khusus digunakan untuk melakukan koneksi dengan internet, yang mana dalam kartu perdana tersebut hanya berisi sejumlah kuota data internet yang digunakan untuk berhubungan dengan jaringan internet dan kuota data tersebut sama sekali tidak bisa digunakan untuk melakukan komunikasi menggunakan jaringan telepon dan SMS. Orang Indonesia menyebut jenis produk tersebut dengan nama kartu perdana internet.

Smartfren, sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan jaringan telepon dan internet tidak ketinggalan untuk meluncurkan kartu perdana jenis ini. Untuk Smartfren, produk kartu perdana internet tersebut disebut dengan kartu khusus internet. Kartu khusus internet yaitu kartu yang dapat di gunakan pada perangkat yang mendukung jaringan LTE 850Mhz & atau 2300Mhz. Kartu ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin merasakan koneksi internet Smartfren 4G LTE dengan menggunakan Handset/perangkat non Andromax.

Seperti disebutkan di atas, bahwa kartu khusus internet Smartfren ini bisa digunakan untuk perangkat telepon non andromax, artinya bahwa kartu perdana internet Smartfren ini bisa digunakan untuk gadget selain Andromax. Untuk perangkat Samsung, anda tidak perlu lagi mengatur perangkat anda, cukup masukan kartu khusus internet Smartfren dan nikmati jaringan luas 4G LTE, cepat dan stabil. Adapun  beberapa tipe ponsel Samsung yang bisa menggunakan kartu khusus internet Smartfren ini adalah Samsung Galaxy Tab S2, Samsung Galaxy S5 Edge, dan Samsung Galaxy Note 5.

Demikian ulasan sederhana tentang kartu perdana internet Smartfren. Cukup banyak manfaat dan kelebihan kartu perdana internet Smartfren yang bisa anda rasakan ketika menggunakannya. Segera ganti kartu perdana anda dengan kartu khusus internet Samrtfren untuk memperoleh jaringan 4G yang luas, cepat dan stabil.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here