Baines Bertekad Untuk Menghapus Rekor Buruknya
Baines Bertekad Untuk Menghapus Rekor Buruknya

LIVERPOOL – Kapten sekaligus bek andalan Everton, Leighton Baines bertekad untuk mengakhiri rekor buruk jelang klubnya menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Pemain berusia 30 tahun itu juga berjanji untuk dapat mencetak gol pada laga tersebut.

Pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (8/2/2015) dini hari WIB, dipastikan akan berjalan panas sejak menit awal. Sebab, dalam laga yang bertajuk derby Mersyside itu baik Everton maupun Liverpool membutuhkan kemenangan guna memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen Premier League musim ini.

Dari total 218 laga derby yang sudah dilalui oleh kedua tim tersebut di seluruh ajang, Liverpool nampak lebih unggul dengan sukses meraih 88 kemenangan. Sedangkan The Toffes hanya mampu memenangi laga sebanyak 66 kali, dan 64 pertandingan berakhir imbang.

Hal itu pun lantas mendapatkan komentar dari Baines mengenai peluang Everton untuk membawa pulang tiga angka dari Liverpool. Ia juga bertekad untuk dapat membobol gawang The Reds yang dalam beberapa laga tak mampu dilakukannya.

“Saya rasa hingga saat ini, tak ada yang lebih unggul terhadap peluang untuk dapat memenangi laga (melawan Liverpool) akhir pekan nanti. Baik kami dan mereka sama-sama memiliki kesempatan untuk dapat memenangi pertandingan,” ucap Baines, di Sky Sports, Kamis (5/2/2015).

“Mencetak gol saya rasa menakjubkan. Rekan saya mengatakan itu pada saya setiap kali menjelang laga derby. Saya normalnya selalu mendapat pesan di telepon seluler saya ‘sebuah gol yang menentukan kemenangan hari ini akan menyenangkan’. Jadi, bila itu terjadi akan sangat menyenangkan untuk saya,” tutup pemain tim nasional Inggris itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here