Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju memunculkan berbagai hal baru yang sebelumnya belum terbayangkan. Khususnya dengan teknologi yang berhubungan dengan android atau smartphone. Sekarang ini telah ada aplikasi khusus yang bisa membuat komunikasi atau yang lainnya, salah satunya yaitu aplikasi live streaming. Penggunaan aplikasi ini tengah populer di masyarakat khususnya mereka kaum muda.

Berbagai aplikasi download video di youtube yang ada juga beragam sehingga bisa dipasang  untuk android atau smarphone. Dan untuk android yang pas menginstal aplikasi live streaming maka Android dari Smartfren bisa menjadi pilihan terbaik. Lalu apa saja aplikasi yang bisa dipilih untuk android anda berikut diantaranya.

  1. Live.ly. Aplikasi ini memberikan berbagai fungsi menarik untuk penggunanya seperti menayangkan berbagai konten live show. Berbagai kegiatanpun bisa ditayangkan di aplikasi ini sehingga berbagai kegiatanmu bisa dilakukan disini.
  2. Bigo Live. Menggunakan bigo live bisa membuat kamu seolah-olah menjadi seorang artis yang sedang melakukan live show. Pada bigo live juga menawarkan untuk kamu berbagai fitur-fitur menarik seperti untuk privasi dan yang lainnya. Kalo kamu penasaran download saja langsung.
  3. Live.me. Aplikasi yang selanjutnya yang juga menarik dan pas untuk androidmu yaitu live.me yang bisa menyediakan konten live streaming dengan berbagai tema tertentu. Tampilan kamu secara streaming juga akan tambah menarik dengan adanya berbagai fitur stiker yang bisa dipilih sesuai keinginan.
  4. Instagram live. Aplikasi ini merupakan afiliasi dengan instagram dalam bentuk fiturnya. Adanya aplikasi ini bisa membuat kamu live streaming seperti pada aplikasi yang lainnya. Sebagai tanda penonton yang menyukai kamu maka tanda love akan ada sebagai tandanya.
  5. Periscope. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi live streaming pertama yang adanya jauh sebelum aplikasi live streaming yang lainnya. Periscope pernah booming pada masa-masanya dan menjadi aplikasi yang viral. Untik tampilan dari periscope juga simpel sehingg mudah digunakan oleh para penggunanya. Sekarang ini penggunaan aplikasi periscope menjadi lebih banyak setelah di akuisisi oleh twitter. Sehingga untuk melakukan live streaming bisa langsung di twitter tanpa harus masuk dulu ke periscope.