Kriteria Celana Greenlight Dari 3Second

Salah satu bentuk pencegahan akan penyakit kulit di antaranya adalah menggunakan pakaian yang nyaman dan aman. Terutama celana yang kadang jarang sekali diperhatikan dalam pemilihannya. Apalagi kaum pria yang gemar sekali menggunakan celana itu harus berhati hati dalam memilih celana. Sebab jika anda tidak memperhatikan beberapa aspek dalam memilih celana maka bisa jadi anda akan merasa tidak nyaman dalam menggunakan celana dan juga akan mengganggu kesehatan anda.

Dalam memilih celana yang harus anda perhatikan pertama kali adalah bahannya. Kerap kali bahan untuk celana laki laki terkesan kasar dan akan menyebabkan iritasi pada kulit . Namun berbeda dengan celana greenlight dari 3second yang memiliki bahan terbaik. Bahan celana ini tidak terlalu kasar sehingga akan tetap nyaman digunakan meskipun banyak melakukan aktifitas. Rata rata bahannya halus dan juga tidak terlalu kaku sehingga memperkecil gesekan pada kulit.

celana greenlight
celana greenlight

Selain dari bahannya, sebaiknya anda juga perhatikan model celana tersebut. Terutama letak saku pada celana. Celana pria standarnya didesain dengan dua saku di bagian pinggang dan dua di bagian belakang. Namun ternyata saku di bagian pinggang itu kurang sehat,. Mengapa demikian? Sebab adanya saku dibagian pinggang biasanya digunakan untuk menyimpan handphone oleh sebagian orang.

Dan menyimpan handphone di daerah pinggang atau paha itu sangat tidak baik untuk kesehatan vitalitas kaum pria, sebab handphone memiliki daya radiasi yang tinggi. Sehingga jika disimpan di paha akan mengganggu kesehatan vitalitas pria. Bahkan bisa berisiko kemandulan. Maka dari itu pilih celana yang ada saku di bagian lutut pinggir yang bisa difungsikan untuk tempat penyimpan handphone. Celana greenlight juga banyak yang didesain dengan saku di bagian lutut pinggir dan tetap trendy.

Kemudian yang terakhir usahakan gunakan celana yang ukurannya tidak terlalu ketat supaya sirkulasi udara pada kulit tidak terhambat. Jika anda bingung mencari celana seperti apa yang nyaman dan aman, anda bisa cek website 3second dan cari celana pilihan anda di koleksi celana greenlight terbaru.