Begini Cara Top Up Emoney! Nikmati Segera Manfaatnya!

Anda masih belum menggunakan Emoney? Sebaiknya segera gunakan karena banyak manfaat menarik yang akan Anda dapatkan. Agar memberikan rasa aman, pastikan Anda menggunakan Emoney yang sudah legal dan terdaftar di OJK. Selain memberikan segudang manfaat menarik, cara top up Emoney juga sangat mudah dan praktis

Cara To Up Emoney Nasabah Bank Sinarmas

Ada beberapa metode yang bisa Anda pilih jika ingin melakukan isi saldo Emoney. Berikut adalah pilihannya:

  • Menggunakan aplikasi SimobiPlus sehingga Anda bisa mengisinya kapan saja ketika diperlukan. Mengisi saldo dengan SimobiPlus juga memberikan banyak keuntungan karena tidak dipungut biaya layanan.
  • Melakukan setor tunai di Alfamart dan sertakan nomor HP yang Anda daftarkan untuk Emoney.
  • Anda juga bisa datang ke kantor cabang terdekat karena petugas bank akan membantu Anda. Anda akan diminta memasukan kode prefix 38 dan diikuti dengan nomor HP akun Emoney Anda.
  • Transfer langsung dari rekening menggunakan ATM atau internet banking. Anda juga akan diminta mengisikan kode prefix 38 lalu kemudian nomor HP.

Apa Saja Manfaat Emoney?

Masyarakat modern saat ini sudah banyak yang beralih menggunakan Emoney karena lebih menguntungkan. Di bawah ini merupakan sejumlah manfaat yang bisa Anda rasakan:

1. Aman dari Resiko Kejahatan

Membawa uang tunai dalam jumlah banyak tentu dapat membahayakan diri karena memiliki resiko besar dicuri atau bahkan dirampok. Menyimpan uang tunai sangat banyak di kantong atau dompet akan terlihat mencolok sehingga mengundang perhatian orang yang berniat jahat.

Kondisi ini sangat berbeda jika Anda menggunakan Emoney karena bisa menggunakan kartu atau bahkan aplikasi di smartphone. Orang lain pun tidak akan tahu jika Anda sedang membawa uang yang sangat banyak. Hal ini tentu lebih aman tidak kejahatan pencurian.

2. Ukuran dan Efisien

Manfaat memiliki Emoney berikutnya yang akan rasakan yaitu transaksi menjadi lebih akurat dan efisien. Hal ini lantaran Anda bisa mengetik nominal transaksi sesuai dengan tagihan.

Selain itu, Emoney biasan terhubung dengan sistem secara otomatis sehingga langsung menunjukkan jumlah transaksi yang harus dibayarkan. Akurasi transaksi ini tentu dapat menghindari resiko kerugian akibat salah memasukkan nilai nominal atau bahkan kembalian yang kurang.

3. Bisa untuk Berbagai Macam Transaksi

Jika mulanya emoney lebih umum digunakan untuk membayar transportasi online, sekarang perusahaan Emoney sudah memperluas jaringan kerjasama. Perusahaan Emoney sudah banyak yang menggandeng merchant, restoran, hotel dan lain-lain.

Nah, Anda pun akan lebih mudah melakukan pembayaran dengan Emoney karena sudah banyak tempat-tempat yang mendukung transaksi tersebut. 

4. Bebas dari Uang Palsu

Melakukan transaksi dengan uang tunai rentan dengan tindak kejahatan uang palsu. Biasanya, uang palsu tersebut didapat dari kembalian saat melakukan transaksi. Anda tentu tidak akan mengalami hal ini jika menggunakan Emoney karena tidak perlu kembalian. 

5. Banyak Promo

Jika Anda jeli dalam memanfaatkan promo yang diberikan oleh penerbit Emoney, maka bisa melakukan transaksi lebih hemat. Setiap perusahaan Emoney akan memberikan promo seperti potongan harga, cashback, atau poin reward. Anda bisa mengumpulkan cashback dan reward tersebut untuk membayar transaksi sehingga saldo Anda tidak banyak terpotong.s

Bank Sinarmas

Supaya Anda bisa isi saldo Emoney tanpa tambahan biaya admin, sebaiknya gunakan layanan dari bank Sinarmas. Untuk bisa menggunakan layanan yang ditawarkan, tentu harus menjadi nasabah terlebih dahulu. Anda bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat atau mendaftar secara online.