Model Cincin Berlian
Model Cincin Berlian

Cincin adalah perhiasan istimewa bagi setiap perempuan. Cincin bisa juga dijadikan sebagai hadiah terbaik bagi perempuan. Hal tersebut tentu akan menjadi momen spesial bagi mereka. Model cincin berlian asli yang saat ini ada di pasaran, kian beragam. Bagi Anda yang bingung memilih mana yang cocok, kami akan paparkan 5 jenis cincin yang populer berikut:

1. Cincin Berlian Oval

Cincin berlian oval bisa memberi kesan besar pada berlian. Berlian ini pun dapat memantulkan cahaya jauh lebih baik. Bentuknya yang besar, cocok untuk yang ingin tampil mewah dan elegan. Berlian oval cocok dipadukan dengan aksesoris lain seperti kalung maupun anting.

2. Round Cut Diamond (Cincin Berlian Bulat)

Round cut diamond adalah bentuk yang paling banyak diminati. Sama seperti bentuk oval, cincin berlian bulat juga memiliki kemampuan pemantulan cahaya. Bagi Anda yang berprofesi sebagai pengusaha, berlian ini cocok digunakan pada berbagai aktivitas, seperti mengunjungi acara komunitas bisnis.

3. Bentuk Pear Cut Diamond

Pear cut diamond merupakan model cincin berlian dengan bentuk pear. Jika kita perhatikan, berlian ini berbentuk seperti air mata. Umumnya, cincin ini dapat jauh lebih indah jika mengenakan beragam variasi desain yang dapat disesuaikan dengan karakter si pemakai.  

4. Bentuk Cincin Diamond  Rose

Diamond rose dikenal juga dengan sebutan cincin mawar. Cincin ini merupakan salah satu cincin unik dan cantik. Diamond roses memiliki lingkar cincin berwarna pink. Umumnya terdapat satu jenis berlian besar yang menjadi mahkotanya, dan berlian-berlian kecil yang terdapat di sekelilingnya.

5. Bentuk Trillion Cut Diamond

Cincin ini berbentuk segitiga indah. Desainnya sederhana namun unik dan cantik. Trillion cocok untuk berbagai aktivitas, baik itu formal, informal atau santai. Trillion cut diamond merupakan perhiasan yang ‘ringan’ dan populer. Cocok juga sebagai cincin perhiasan untuk dikenakan sehari-hari.

Itulah 5 jenis model cincin berlian yang populer saat ini. Sebelum membeli, cocokkan model yang sesuai, lalu pilih toko perhiasan terpercaya. Setelah memilihnya, gunakanlah cincin untuk aktivitas sehari-hari Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri.