Akhirnya finalis asal Medan, Nesa Aqila Herryanto Putri terpilih menjadi Putri Muslimah 2015. Nesa pun mengaku bahagia bisa menjadi juara umum di tersebut.

“Terharunya, deg-degan, semua, banyak benget deh,” ucap Nesa usai terpilih menjadi Putri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/5) malam.

Wanita berumur 19 tahun ini menyingkirkan dua saingannya, Inka Noor Aulia dari Indramayu (Runner Up 1), juga Bunga Ade Tama dari Jakarta (Runner Up 2). Mereka semua tampil memukau diatas panggung.

Sebelum pemilihan Putri Muslimah 2015, mula-mula dewan juri memilih 25 finalis untuk masuk ke 10 besar. Kemudian dikerucutkan kembali menjadi lima besar hingga akhirnya terpilih tiga kandidat pemenang.

Selain tiga besar, terdapat kategori lain dalam ajang tersebut yaitu Putri Muslimah berbakat yang dipegang oleh Afla Nabila dari Meulaboh, Putri Muslimah Sosial Media yang dipegang oleh Inka Noor Aulia dari Indramayu, Putri Muslimah Pesona Persahabatan yang dipegang oleh Damayanti Kurni dari Tasikmalaya, dan Putri Muslimah Favorit Inspiring Beauty yang dimenangkan Nabila Arkania dari Solo.

Musisi ternama juga turut memeriahkan acara tersebut, seperti Rossa, Fatin, Melly Goeslow, Reza D’Academy, dan Lesti D’Academy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here