Chelsea menghadapi Tottenham Hotspurs di Wembley Stadium, Minggu (1/3/2015) malam WIB pada partai final Capital One Cup. Di laga tersebut, The Blues –sebutan Chelsea– tidak bisa diperkuat Nemanja Matic.

Gelandang Timnas Serbia itu absen karena mendapat kartu merah usai mendorong Ashley Barnes saat melawan Burnley, 21 Februari lalu. Absennya Matic membuat Chelsea diragukan bisa mengalahkan Spurs.

Sebab, Matic merupakan jantung permainan The Blues di lini tengah. Fakta mengatakan, jika Chelsea menurunkan Matic sejak menit awal, maka persentase kemenangan tim asal London itu sebesar 73 persen, imbang 18 persen dan kalah delapan persen

Tidak Tergantung Matic

Mourinho pun geram karena persepsi tersebut. Menurut ahli susun formasi asal Portugal tersebut, permainan The Blues tidak hanya mengandalkan Matic.

“Ketika Anda kehilangan kredibilitas di saat pemain seperti Matic tidak bermain, masih ada pemain lain yang bisa diandalkan,” ucap Mourinho dengan nada ketus, seperti diberitakan Daily Star.

“Saya tidak berpikir Anda memiliki keraguan kalau seluruh orang di dunia bisa membuka mulutnya dan memberikan kejutan,” tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here