Arsenal harus menekuk muka di depan fansnya sendiri ketika mereka dihajar AS Monaco 1-3 di Stadion Emirates pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions pekan ini.

Kekalahan tersebut membuat peluang tim berjuluk Meriam London itu untuk melangkah ke babak delapan besar kian berat. Arsenal harus menang minimal 3-0 dari Monaco di Stade Louis II, 18 Maret mendatang.Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat terluka. Terlebih lagi Olivier Giroud dan kawan-kawan, yang membuang belasan peluang emas yang mereka punya.

“Saya suka meraih kemenangan. Jika tidak menang, tentu saja saya terluka. Tapi, tidak ada pemain yang harus disalahkan secara individual. Faktanya adalah kami melewatkan beberapa peluang emas,” tandas Wenger dengan ketus seperti dilansir situs resmi Premier League.Tak mau larut dengan kekalahan, Wenger meminta anak asuhnya bangkit dan bersiap menghadapi Everton di Stadion Emirates, Minggu (1/3/2015). Wenger ingin pasukan Meriam London mengamuk saat menjamu Everton.

“Bagi saya yang penting adalah Arsenal bisa merespon dengan baik dan harus lari yang kuat di Liga Premier Inggris. Kami harus menanggapi kekecewaan itu dengan cara yang kuat pada hari Minggu,” jelas pria berkebangsaan Prancis tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here