Fakta Menarik Rekrutan Anyar MU, Memphis Depay

5 Fakta Menarik Rekrutan Anyar MU, Memphis Depay
Satu lagi pemain dengan bakat luar biasa bergabung dengan Manchester United. Winger PSV Eindhoven yang perlahan bertransformasi menjadi penyerang, Memphis Depay telah sepakat menjadi punggawa ‘Setan Merah’.

Usianya baru 21 tahun, tapi MU berani menebusnya dengan biaya yang diperkirakan mencapai €30 juta, atau setara Rp447 miliar. Skill mumpuni, tentu saja menjadi alasan kuat Louis van Gaal bisa sengotot itu mendatangkan Depay. Apalagi yang bersangkutan telah memberi bukti nyata yakni dengan gelontoran 21 gol di kancah Eredivisie sejauh ini.

Tapi ternyata, selain bakat serta prestasi ada sejumlah hal menarik dari Depay yang pantas diketahui, khususnya oleh fans MU. Dan berikut ini adalah 5 di antaranya.

1. Nama punggungnya Memphis
Seharusnya dia memakai nama punggung “Depay”. Tapi sejak 2012, dia menggantinya menjadi “Memphis” karena sejak saat itu dia memiliki masalah dan sudah tak bertegur sapa lagi dengan sang ayah.

2. Pemberontak
Di PSV, Depay terkenal sebagai pemain sedikit bengal. Dia acap kali membuat pelatih kerepotan dengan berbagai ulah di dalam dan luar lapangan.

3. Penyuka musik rap
Tak cuma mendengarkan musik rap. Ternyata Depay juga gemar menciptakannya. Dia sempat menyakikan sebuah lagu yang diperuntukan bagi Phillips, sponsor utama PSV.

4. Penggila tato
Depay memilik tato di lengan kiri yang didedikasikan buat sang kakek yang meninggal satu hari setelah dia merayakan ulang tahun ke-15. “Pria itu yang memberikan saya kekuatan dan menjaga saya selama ini,” kata Depay.

5. Penggemar Real Madrid
Jika tidak digaet MU sekarang, mungkin Depay akan bergabung Madrid. Dia akan sangat senang bila memang kesempatan tersebut datang karena selama ini dia dikenal sebagai pendukung klub berjuluk Los Blancos itu.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *