Rasa sedih kini tengah menyelimuti hati aktris Nikita Mirzani setelah mengetahui kenyataan pahit kalau sang kekasih, Ryan ternyata berselingkuh dengan wanita lain. Kisah pilu itu menurut ibu dua anak itu diketahui secara mendadak.

Saat sedang bersantai, lanjut Nikita, ia menerima SMS dari seorang wanita bernama Vanessa. Wanita yang belakangan diketahui sebagai selingkuhan Ryan mengirimi email SMS mereka.

“4 Hari lalu Niki di SMS, dia (Vanessa) kirim email chat vibernya dengan Ryan. Setelah baca, perasaan kayak disambar petir siang bolong, syok langsung,” ucap Nikita
Wanita berusia 29 tahun itu tak mengerti apa motif Vanessa mengirim semua bukti itu. Namun, ia bersyukur karena Tuhan menunjukkan jalan, kalau Ryan bukan pria yang tepat untuk jadi ayah bagi anak-anaknya.

“Kalau motifnya nggak tahu. Tetapi bersyukur, dengan bukti itu, terungkap semua kalau Ryan bukan pria yang tepat untuk Niki, alhamdulillah malah, walau sampai sekarang sakitnya masih terasa,” kata Nikita.

Saat ini, Nikita sedang mengatur kembali hatinya agar cepat bisa melupakan kejadian getir dalam hidup. “Nggak gampang ngelupain, tapi ini jadi pelajaran ke depan, Niki harus berhati-hati lagi sama yang namanya cowok,” tutup Nikita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here