Aktris Kirana Larasati akan menikah dengan tunangannya, Tama Gandjar. Ternyata sebelum resmi tukar cincin lamaran pada Sabtu (9/5/2015) lalu, ada kejadian lucu yang dialami Kirana ketika diajak menikah.

Ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ pada Kamis (11/6/2015) di Gedung Trans TV, Kirana menceritakan detail saat Tama mengajaknya menikah. Saat itu, ia sedang di lokasi syuting dan ditelepon oleh sang kekasih.

“Jadi waktu itu aku lagi syuting di Bali, dia di Bandung. Aku kecapean dan ketiduran pas lagi teleponan sama dia. Saat itu ternyata dia ajakin nikah,” kata Kirana.

Baca juga: Mantan Model Ungkap Rahasia Sang Bos dan Kehidupan di Playboy Mansion

“Nah aku dibangunin sama kru buat take. Aku bangun dan inget lagi teleponan tapi ternyata teleponnya mati. Aku telepon balik,” lanjutnya.

Karena tidak menjawab setelah diajak menikah, Tama mengira Kirana terlalu terharu sampai kehabisan kata-kata. Padahal sebenarnya saat itu dia jatuh tertidur sehingga tidak bisa memberi jawaban.

“Pas aku telepon lagi aku ngerasa kok ada yang aneh ya. Terus dia tanya ‘kamu nggak tahu tadi aku bilang apa?’ aku bilang nggak, yaudah ngomong lagi aja. Tapi dia nggak mau karena momennya udah lewat,” katanya sambil tertawa.

Kirana dan Tama akan menikah di Bandung. Rencananya pernikahan ini akan digelar sehabis Lebaran sekitar bulan Agustus.