Daniel Sturridge mengatakan bahwa rekan setimnya di Liverpool, Raheem Sterling pantas mendapat lebih banyak pujian. Sepanjang gelaran musim 2014-15, pemain berusia 20 tahun itu berhasil tampil menawan.

Peran Sterling juga menjadi lebih besar, mana kala Sturridge absen dan sejumlah penyerang si Merah tumpul. Akibat hal ini, pelatih Brendan Rodgers pun merotasi posisinya yang semula adalah winger menjadi penyerang sentral.

Akan tetapi di luar dugaan, Sterling mampu menunaikan tanggung jawab barunya itu. Dalam 23 pertandingan Premier League, pemain kelahiran Kingston, Jamaika itu telah menyarangkan lima gol.

“Dia bisa pergi sejauh yang dia inginkan. Saya bangga padanya untuk semua yang telah ia capai. Saya pikir, jika Sterling terus bekerja keras dan percaya diri, penampilannya akan terus meningkat,” kata Daniel Sturridge, seperti dilansir BT Sport, Kamis (12/2/2015).

“Saya pikir dia pantas mendapat kredit ekstra untuk penampilan menawannya sepanjang musim ini. Sebab, tidak banyak pemain di dunia yang melakukan hal serupa seperti dirinya,” tuntas mantan pemain Chelsea itu.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Sterling kini dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sebagai catatan, masa bakti Sterling di Anfield baru akan berakhir musim panas 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here