Pelatih Burnley, Sean Dyche kecewa dengan pil pahit yang diderita oleh anak asuhnya. Dyche juga mengaku sulit untuk menerima kekalahan 3-1 atas tim papan atas, Manchester United di Old Trafford.

Padahal menurut Dyce, pasukannya telah tampil mengesankan di laga lanjutan Premier League matchday ke-25, Kamis (12/2/2015) dini hari tadi WIB. Gol Danny Ings di menit ke-12, membuat papan skor menjadi imbang 1-1.

Sayang, Burnley kembali harus tertinggal lewat gol Chris Smalling dan Robin van Persie. Harapan mencuri angka di tempat angker bernama Teater Impian pun harus musnah. Kekalahan ini pun membuat Burnley gagal keluar dari zona degradasi.

“Saya pikir kami telah tampil luar biasa di sepanjang pertandingan kali ini, khususnya babak pertama. Saya juga yakin semua orang di stadion kaget ketika mereka membalikkan skor 2-1 setelah sejumlah peluang, kualitas sepakbola, dan gol yang kami buat,” tutur Sean Dyche, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (12/2/2015).

“Tetapi kami terluka dan itu terjadi kepada kami selama beberapa kali musim ini. Para pemain harus berkembang dan mencium bahaya bahaya pada tingkat ini, karena game dapat berubah dengan cepat,” tuntas pelatih asal Inggris itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here