Berita Bola Terbaru: Atep Terdepak Dari Persib Bandung
Gelandang yang sudah cukup lama memperkuat Persib Bandung, Atep, hingga saat ini belum memperoleh kepastian mengenai masa depannya di skuat asuhan Jajang Nurjaman. Apakah itu berarti Atep akan terdepak dari Persib dan tidak lagi membela tim Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan?

“Ini baru selesai kompetisi, mungkin kita akan menunggu keputusan manajemen. Kalau dipertahankan kita juga tentu akan berusaha lebih keras lagi guna mempertahankan gelar,” ungkap Atep di Bandung beberapa waktu lalu.

“Ya, saya akan pegang komitmen saya sejak lama, jika tim ini masih membutuhkan jasa saya, saya akan all out untuk Persib,” tandas mantan pemain Persija Jakarta ini.

Atep mengakui bahwa ada beberapa klub yang sudah menyatakan berminat kepadanya. Namun, pemain yang di ISL 2014 lebih sering diturunkan di babak kedua ini ogah berkomentar lebih banyak mengenai hal itu.

“Saya tidak pungkiri ada yang menghubungi, tapi saya juga tidak bisa berbuat banyak untuk saat ini karena saya masih terikat kontrak dengan Persib. Menurut saya kurang bagus juga membicarakan itu, karena saya masih di Persib. Jadi sekarang nikmati dulu kemenangan dan menikmati bersama keluarga,” ujar Atep.

Di luar konteks tersebut, Atep mengaku sangat bangga dan senang bisa turut membawa Persib Bandung menjadi juara ISL 2014 setelah penantian panjang selama 19 tahun. “Saya beruntung, putra daerah asal Jawa Barat yang berada di Persib selama 6 musim dapat bersama-sama yang lainnya mendapat piala juara ISL,” kata Atep.

“Tentu ini menjadi kebahagiaan saya pribadi, apalagi ini adalah impian sejak saya kecil. Bahkan, bisa membawa kembali trofi ke Bandung, kalau perasaan sulit diungkapkan dengan kata, kata karena sangat bangga dan senang,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here