Janur Harap Latihan Terakhir Membantu Proses Adaptasi
Pelatih Persib Jajang Nurjaman merasa program timnya untuk berlatih di bawah terik sinar matahari sudah terpenuhi. Pada Sabtu (11/4) siang di Lapangan Pusdikpom Cimahi, skuat Persib mulai berlatih sejak pukul 10.00 WIB. Pria yang akrab dipanggil Janur ini memang melakukan program latihan di bawah cuaca panas sebagai proses adaptasi persiapan timnya tandang ke Lao FC di ajang AFC Cup (15/4).

Lebih lanjut, pelatih berusia 57 tahun ini menyebutkan cuaca di Viantiane Laos diprediksi akan melebihi kondisi di Myanmar saat Persib menahan imbang Ayeyawady United 1-1. “Cuaca di sana, diprediksi bakal panas diatas 36 drajat itu,” sebutnya.

Dibanding latihan hari Jumat (10/4) kemarin, cuaca Sabtu turut mendukung program sang pelatih. Bagaimanapun, Persib harus berusaha untuk mengatasi hal-hal teknis termasuk cuaca. “Kita harus mencoba walaupun tidak maksimal tapi saya pikir mudah-mudahan bisa membantu, dibandingkan hari kemarin, ini lebih pas, lebih terik kemudian bisa membantu,” tuturnya.

Janur mengharapkan, programnnya bisa membantu adaptasi skuat saat berlaga di Laos. Dia berharap, Persib bisa mencuri poin untuk mengamankan tiket ke babak perempat final. “Latihan siang tadi, dapet panasnya mudah-mudahan membantu untuk adaptasi cuaca disana (Laos),” harapnya saat ditemui di Mess Persib, Sabtu (11/4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here