Mungkin sebagian besar penggemar Spider-Man belum banyak yang tahu dengan sosok Tom Holland, aktor muda yang terpilih menggantikan posisi Andrew Garfield. Yuk, kenal lebih dekat!

Aktor Inggris kelahiran 1 Juni 1996 ini memulai bakat seninya dari panggung teater. Seorang koreografer melihat bakat Holland ketika acara sekolah pada 2006. Seteaj delapan audisi dan dua tahun latihan, Holland melakukan debut di ‘Billy Elliot the Musical’.

Film ‘The Impossible’ yang ia bintangi bersama Naomi Watts and Ewan McGregor membuatnya jadi perhatian. Dalam sebuah wawancara pada 2004 dengan Entertainment Weekly, Holland mengatakan proses audisi untuk peran Lucas, yang berjuang menyelamatkan ibunya (Watts) setelah bencana tsunami menerjang.

“Adegan itu pada dasarnya kami berada di pohon (setelah tsunami) dan aku meminta ibuku untuk berjanji agar ia tetap hidup,” katanya.

Baca Juga: ‘Terminator Genisys’: Melintasi Waktu, Mencegah Kiamat

Kemudian sang sutradara Juan Antonio Bayona memintanya menulis surat atau improvisasi sesuatu mengucapkan selamat tingal untuk ibunya. Setelah memulai, Holland mengaku tak bisa menghentikan air matanya.

“Dia memberitahuku saat syuting, setelah momen itu dia tahu bahwa aku akan memerankan Lucas. Tetapi dia tetap memutuskan untuk membuatku melewati tiga atau empat audisi yang brutal,” curhatnya.

Holland sebenarnya sudah berbagi layar dengan pemeran superhero Marvel lain. Dia tampil bersama Chris Hemsworth di film arahan sutradara Ron Howard ‘In The Heart of the Sea’ yang tayang Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here