Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal CLEAR Complete Soft Care Shampo

Cara mengatasi kulit kepala gatal – Kegiatan di luar rumah, baik itu untuk bekerja, sekolah atau hal lainnya bisa membuat rambut atau kepala terkena sinar matahari langsung. Sehingga timbul keringat yang membasahi setiap ujung rambut, dan bisa menyebabkan rasa gatal pada kulit kepala yang sangat mengganggu.

Hal ini tidak akan terjadi jika kulit kepala sehat, dan juga memiliki nutrisi serta kelembapan yang dibutuhkan. Salah satu faktor penyebab adanya rasa gatal pada kulit kepala adalah karena ketombe. Ada banyak cara mengatasi kulit kepala gatal yang bisa Anda lakukan, dari cara alami sampai dengan penggunaan shampo terpercaya.

Cara mengatasi kulit kepala gatal
Cara mengatasi kulit kepala gatal

Produsen shampo nomor satu di Indonesia yang menyadari kebutuhan masyarakat akan cara mengatasi kulit kepala gatal, menciptakan inovasi terbarunya. Produk shampo yang ditujukan untuk menghilangkan ketombe dalam sekejap, dilengkapi dengan Bio Nutrium 10 yang mampu menjaga 3 lapisan kulit secara terus menerus agar tidak ada lagi ketombe yang datang.

CLEAR Complete Soft Care memberikan perlindungan menyeluruh pada kulit kepala agar tetap sehat dan bebas dari rasa gatal. Serta menjaga agar setiap lapisan kulit menjadi lebih sehat. Dengan kulit kepala yang sehat, Anda bisa tampil lebih percaya diri dan memukau.

Cara mengatasi kulit kepala gatal
Cara mengatasi kulit kepala gatal

Hampir sebagian penduduk Indonesia mengalami beberapa jenis masalah kulit kepala yang berimbas pada rasa gatal yang mengganggu. Saat mikroba Malassezia globosa berhasil membuat kulit kepala teriritasi, maka kulit akan merespons dengan rasa gatal atau kulit yang mengelupas karena kering. Beberapa riset menunjukkan jika faktor utama kulit kepala gatal adalah efek samping dari ketombe, ataupun hal lain yang memicu rasa gatal pada kepala.

CLEAR Complete Soft Care Shampo Untuk menghindari ketombe yang kerap mengganggu, dengan nutrisi creambath 2x lebih lengkap dibandingkan dengan produk CLEAR lainnya. Dengan Bio Nutrium 10 yang dipadukan dengan vitamin, mineral dan nutrisi membuat kulit kepala lebih bernutrisi hingga lapisan epidermis kulit. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan tumbuh indah, dan kuat. Cara mengatasi kulit kepala gatal yang ditawarkan CLEAR merupakan bentuk rasa peduli produsen shampo yang berdiri sejak tahun 1979 kepada penampilan dan kenyamanan konsumen. Terbukti dengan siklus penjualan shampo ini memiliki peringkat nomor satu di Indonesia.