Jadwal Bola Hari Ini: Persib Bertolak Menuju Laos

Persib Bertolak Menuju Laos Dengan Kekuatan 18 Pemain
Awak Maung Bandung akhirnya bertolak menuju Laos pada Minggu (12/4) pagi guna memainkan laga lanjutan AFC Cup 2015 menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC. Bertempat di mess Persib, Atep dan kawan-kawan sudah berkumpul sejak pukul 5.30 WIB. Rombongan tim sendiri bertolak pada pukul 6.00 dari Mess dan sesuai rencana lepas landas menuju Singapura pada 7.20 WIB untuk transit.

Pelatih Jajang Nurjaman menuturkan bahwa dia memboyong 18 pemain untuk mengisi susunan starting eleven, plus 7 pemain cadangan. Dia juga memastikan tetap meninggalkan I Made Wirawan di Bandung karena benturan di kepalanya belum pulih total. Sementara itu penyerang asing, Ilija Spasojevic masih belum bisa diturunkan karena belum didaftarkan.

“Pemain yang dibawa ke Laos ada 18, yang ditinggal di Bandung ada Made (Wirawan), Rudiyana, Jasuk (Jajang Sukmara) sama Spaso,” ujar Janur dalam wawancara sebelum bertolak menuju Laos, Minggu (12/4).

Keempat pemain yang diparkir menurut pelatih berusia 57 tahun itu tidak akan dibiarkan berleha-leha begitu saja. Mereka nantinya akan tetap mendapat menu latihan dari para asisten pelatih. Dengan begitu kondisi mereka akan tetap terjaga seperti para punggawa yang ikut ke Laos demi memperjuangkan satu tiket ke babak knock out.

“Bagi pemain yang ditinggal mereka akan tetap ada program latihan di Bandung nanti sama Pak Asep (Somantri),” tandasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *