Gaya main yang diterapkan pelatih Louis van Gaal bersama Manchester United mengundang banyak cibiran. Banyak pengamat mengatakan pola direct ball yang dikembangkan United musim ini tidak menunjukkan level permainan mereka yang sebenarnya.

Yang terbaru, legenda United, Paul Parker ikut mengkritik gaya main mantan klubnya tersebut. Bahkan, pria yang kini aktif sebagai pandit tersebut tak mau menyaksikan The Red Devils berlaga.

“Jika saya sedang menyaksikan televisi dan United tengah menjalani pertandingan, saya tidak akan menonton pertandingan itu. Terlalu menyakitkan melihat permainan United,” jelas Parker seperti mengutip The Sun, Minggu (15/3/2015).

“Ini negatif, saya kecewa dengan penampilan mereka. United adalah tim besar dan banyak orang Asia mendatangi saya dan menggeleng-gelengkan kepala melihat kondisi United,” urainya.

Sebagai informasi, United akan meneruskan perjuangannya di ajang Premier League, saat menjamu Tottenham Hotspur, Minggu 15 Maret 2015. Kemenangan jadi penting bagi mereka jika tak ingin terlempar dari posisi empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here