Proses perpanjangan kontrak Raheem Sterling bersama Liverpool yang tak kunjung rampung rupanya tak membuat cemas pelatih Brendan Rodgers. Pria asal Irlandia Utara itu yakin pemain andalannya akan memperpanjang kontrak bersama The Reds dalam waktu dekat.

Besaran gaji memang jadi kendala dalam proses negosiasi tersebut. Merseyside Merah menawari gaji besar 70 ribu pounds per pekan kepada pemain 20 tahun itu, namun si pemain menolaknya.

Ada yang menyebutkan pemain keturunan Jamaika tersebut meminta bayaran sebesar 130 ribu pounds per pekannya atau tiga kali lipat dari besaran uang yang ia terima saat ini. sekadar informasi, Sterling saat ini menerima gaji 35 ribu pounds per pekannya.

“Saya santai menanggapi masalah ini. Dia tidak akan terburu-buru. Dia memiliki musim yang bagus dan Raheem tahu Liverpool adalah pilihan terbaik guna menjalani karier sepakbolanya,” jelas Rodgers seperti mengutip Sportsmole, Minggu (15/3/2015).

“Bagi para pemain muda, klub ini adalah tempat terbaik untuk mengembangkan kemampuan. Saya yakin klub dan perwakilan Sterling akan menemukan solusi dalam waktu dekat,” urainya.

Jika dalam waktu tidak tercapai kesepakan, bukan tak mungkin jebolan akademi Queens Park Rangers itu membuka opsi hengkang ke tim lain. Real Madrid jadi klub terdepan yang berkeinginan menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here