Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe “Beppe” Moratta, mengklaim bahwa ada beberapa tim yang telah menyiapkan uang senilai 70 hingga 80 juta euro untuk membawa Paul Pogba dari Juventus Stadium. Meski begitu, dirinya bersikukuh ingin mempertahankan komposisi tim saat ini.

Pogba belakangan memang akrab dengan isu ketertarikan tim-tim besar kepadanya. Tim seperti Bayern Munich, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, hingga Barcelona dikabarkan telah mengambil nomor urut antrean untuk tanda tangannya.

Performa konsistennya di lini sentral Juve menjadi pertimbangan ketertarikan tim besar Eropa. Bahkan beberapa pihak mengklaim harga gelandang asal Prancis tersebut telah menembus angka 100 juta euro.

Beppe sadar bintangnya kini menjadi buruan di jendela transfer musim panas 2015. Bahkan ia tahu ada beberapa tim yang telah mengalokasikan dana khusus untuk Pogba. “Ada beberapa klub yang sedang bersiap melayangkan tawaran 70 hingga 80 juta euro untuk Pogba,” kata Beppe, seperti dilaporkan Football-Italia, Minggu (15/3/2015).

Meski demikian, besarnya uang yang akan disodorkan tidak membuat sifat Juve melunak dan bersikeras menutup pintu negosiasi kepada tim-tim tersebut.

“Kami tahu banyak yang tertarik dengannya (Pogba) tetapi kami adalah orang yang tidak akan membuka negosiasi. Sebab kami ingin melebarkan pencapaian tim dan mempertahankan pemain sepertinya adalah target kami,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here