Djanur Akui Babak Pertama Persib Bermain Buruk
– Persib Bandung akhirnya sukses memenangi laga derbi melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015). Persib menang besar dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Persib dicetak Atep, Makan Konate dan M. Taufiq pada babak kedua. Usai laga, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa anak asuhnya tampil buruk pada babak pertama, sehingga tidak bisa mengembangkan strategi permainan yang telah disiapkan.

“Pertandingan di babak pertama kami boleh dikatakan agak kendur dan kurang menekan sehingga mereka (PBR) bisa memainkan lapangan tengah,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur mengaku pada babak kedua dirinya melakukan perubahan dengan mengganti beberapa pemain.

“Saya ubah taktik di babak kedua supaya lebih agresif dan lebih menekan. Dan, hasilnya kita bisa mencetak gol cepat kemudian diiringi dua gol berikutnya,” ucapnya.

Atas pencapaian tersebut, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengapresiasi Makan Konate Cs. Selain meraih kemenangan, skuat Maung Bandung berhasil membalaskan dendam pada musim kemarin.

“Selamat kepada anak-anak. Penampilan pemain hari ini menunjukkan bagaimana Persib yang sesungguhnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here