Masih Mandul, Ini Penjelasan Bomber Persib
Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic hingga saat ini belum membuka keran golnya meski sudah menjalani dua kali laga bersama skuat Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) atau Qatar National Bank (QNB) League 2015.

Pemain asal Montenegro ini mengaku masih mandul karena dua lawan yang dihadapi sudah mengetahui gaya mainnya. Pasalnya Semen Padang dan Pelita Bandung Raya ditangani pelatih yang dulu pernah satu tim dengannya yaitu Nil Maizar dan Dejan Antonic.

“Saya sebagai target man didepan setiap pertandingan dijaga 2 sampai 3 pemain itu sudah biasa. Sulit untuk saya karena di Semen Padang melawan mantan pelatih saya Nil Maizar dan sekarang Dejan Antonic, mantan pelatih saya yang tahu cara bermain saya,” katanya saat ditemui usai laga Persib Bandung melawan PBR di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Meski belum mencetak gol, Spaso cukup puas dengan kinerjanya karena bisa menjadi pembuka ruang dan pengirim umpan kepada rekan-rekannya bila dirinya harus mendapat pengawalan ketat dari bek lawan.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan kesempatan lini kedua Persib untuk mencetak gol. Terdapat banyak sosok terutama gelandang di skuat Maung Bandung yang memiliki kemampuan mencetak gol yang baik.

“Saya coba buka ruang kasih assist buat teman. Kalau saya dijaga ketat saya buka ruang untuk pemain lain karena kita punya di tim banyak pemain yang bisa cetak gol seperti tadi cetak gol, Taufiq, Konate, Atep dan kemarin M. Ridwan. Semua bisa cetak gol,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here