Asuransi All Risk dari Autocillin Adira

Asuransi All Risk autocillin adira adalah produk asuransi mobil Adira Insurance yang memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki. Jaminan yang diberikan Asuransi Mobil Autocillin yaitu Comprehensive atau Total Loss Only (TLO). Dengan jenis premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih.

Asuransi Autocillin memberikan layanan fitur – fitur yang terbaik diantaranya New for Old Bagi Mobil baru, Personal Effect, Car Rental/Transportation Fee, STNK Renewal Service atau Gratis biaya Jasa untuk pengurusan perpanjangan STNK tahunan. Yang melalui biro jasa rekanan Adira Insurance.

Asuransi All Risk Adira Insurance mempunyai 2 produk asuransi mobil terbaik dan asuransi mobil yang bagus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yaitu Autocillin Classic dan Autocillin Syariah. Setiap produk terus dikembangkan dengan menambahkan berbagai fitur guna memberikan nilai lebih pada produk.

Asuransi All Risk Komprehensif (Comprehensive) adalah asuransi mobil yang memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan dan kerusakan, entah kerusakan sebagian atau pun keseluruhan pada kendaraan, baik disebabkan oleh kecelakaan, benturan, tergelincir, terperosot, pencurian, kebakaran, atau pun kecelakaan lainnya. Asuransi ini mengacu pada PSAKBI, dengan usia Maksimal 8 tahun dengan loading premi setelah 5 tahun.

TLO adalah Jaminan ganti rugi atas kehilangan atau pun kerusakan total pada kendaraan yang secara langsung. Yang disebabkan oleh mobil kebakaran, mobil mengalami kecelakaan. Sebagai contoh terjadi mobil tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Dengan mengacu pada PSAKBI dengan Usia kendaraan maksimal 15 tahun.

Jadi dalam adira insurance anda dapat memilih sendiri asuransi all Risk yang ingin anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda butuhkan. Pastikan anda memilih asuransi yang berkualitas tidak hanya dari harganya tapi juga pelayanannya.

Seperti dalam insurance adira yang memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Di atas juga sudah saya paparkan bahwa insurance adira ada 2 jenis ada konvensional dan ada ikhlas (syari’ah), anda dapat memilih salah satu. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan.