Sakit paru, presenter Trans7 Andrie Djarot meninggal dunia
Akibat mengalami sakit komplikasi paru-paru, presenter dan produser Trans7, Andrie Djarot Alias Andjrot meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi stasiun televisi Trans7 @TRANS7 dan @redaksipagi7.

“Keluarga besar TRANS7 mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Produser dan Pembawa Berita Redaksi Andrie Nugroho Djarot @andjrot,” demikian dikutip dari @TRANS7, Selasa (12/5).

Lewat akun @redaksipagi7, Djarot diberitakan telah menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 01.50 WIB. Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan di TPU Mayangsari Jatiasih Bekasi, setelah salat Zuhur.

“Semoga amal ibadah almarhum @andjrot diterima di sisi-Nya, dosa-dosanya diampuni dan keluarga yabg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.”

Sebelum malang melintang di beberapa program berita televisi, Andrie Djarot memulai karir sebagai penyiar, tim kreatif, dan project officer di Radio PTPN Rasitania Solo tahun 1999. Karena kesibukan bekerja, Andrie Djarot sampai tidak menyelesaikan studinya di jurusan Akuntansi, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta.

Setelah itu Andrie Djarot mencoba berkarir di Jakarta. Nama Andrie Djarot mulai terkenal setelah menjuarai Abang None 2005 bersama Hayu Sayektiningati sebagai None-nya. Sebelum menjadi presenter berita, Andrie Djarot juga pernah bermain di film Cinta 24 Karat dan menjadi bintang iklan Rapika Biang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here