Tampilan Rumah Mewah Dengan Lantai Granit

Ingin memberikan kesan yang mewah dan elegan untuk rumah maka pilihan lantai granit bisa menjadi solusi. Jenis batuan alam yang berasal dari magma yang membeku ini banyak dicari karena kelebihan yang dimilikinya. Batu granit lebih kuat dibandingkan dengan jenis batuan lain untuk lantai seperti keramik karena tidak mudah pecah dan tergores sehingga lebih tahan lama digunakan.

Untuk mendapatkan granit sendiri bisa lebih tepat dengan granit dari PT Granitoguna Building Ceramics yang merupakan untuk granit berkualitas premium. Untuk sisi perawatan pada lantai granit juga lebih mudah dilakukan bahkan kesan mewah yang dihasilkan lebih eksklusif sebab tanpa ada sambungan sama sekali. Permukaan untuk lantai juga tetap halus dan cemerlang meskipun sudah waktu yang lama.

Lantai Granit

Bagi anda yang ingin menggunakanya ada beberapa hal untuk diperhatikan pada penerapan granit :

  1. Lantai granit untuk teras. Menggunakan teras dengan granit bisa memberikan kesan yang sejuk sehingga sangat sesuai saat berkumpul bersama dengan keluarga.  Selain itu penggunaan granit pada teras juga memiliki kelebihan yang anti air dan jamur sehingga lantai lebih tahan lama dan tidak mudah rusak oleh cuaca.
  2. Lantai granit untuk kamar tidur. Penggunaan pada kamar tidur sangat cocok dengan granit karena dapat memberikan kesejukan pada kamar. Terlebih anda yang tinggal di daerah pada suhu tinggi. Selain anda bisa mendapatkan kesan yang klasik untuk kamar dengan penggunaan granit seperti dengan memilih granit bercorak kayu.
  3. Lantai granit untuk dapur. Memilih granit untuk dapur bisa memberikan kesan yang lebih elegan sehingga dapat menghasilkan kesan berbeda saat memasak. Dapur yang memiliki lantai juga lebih mewah bahkan untuk lantainya sendiri juga lebih mudah dibersihkan sehingga dapur tetap terlihat bersih.
  4. Granit untuk ruang tamu. Ingin mendapatkan interior pada rumah yang lebih artistik juga bisa dilakukan dengan lantai granit. Ruang tamu bisa berkesan mewah dengan gaya kontemporer dengan menggunakan granit terbaik. Yang terpenting untuk hal ini anda bisa memilih granit dengan warna gelap sedangkan pada furniturenya bisa memilih warna yang terang.