Eyeliner Maybelline

Perempuan dan berdandan memang sulit untuk dipisahkan. Hampir setiap perempuan suka berdandan. Hal tersebut karena memang kodrat seorang perempuan yang menyukai keindahan dan merupakan perhiasan dunia.

Saat perempuan berdandan pastilah membutuhkan alat-alat make up seperti pada tata rias mata yaitu eyeliner. Ada berbagai merk eyeliner yang membantu mempercantik hiasan mata contohnya eyeliner maybelline.

Eyeliner Maybelline

Adapun alat make up yang wajib perempuan punya. Berikut lima alat make up yang wajib perempuan punya.

1. Foundation atau BB cream

Foundation atau BB Cream adalah alat make up pertama yang harus perempuan punya dan harus dibawa kemana-mana karena alat make up yang satu ini bisa mempercantik wajah anda. Foundation dan BB Cream digunakan sebelum anda menggunakan bedak.

2. Bedak

Alat make up kedua yang wajib anda punya adalah bedak. Bedak alat make up yang diaplikasikan pada bagian wajah ini memang sudah lumrah dimiliki oleh setiap kaum hawa.

3. Lipstick

Alat make up ketiga yang harus perempuan punya adalah lipstick atau jenis lainnya seperti lips mate. Alat yanh diaplikasikan pada bibir ini akan membuat bibir anda lebih cantik. Hiasan bibir yanh satu ini memiliki berbagai varian warna dark warna soft hingga warna mencolok.

4. Eyeliner

Ketahuilah bahwa bermakeup yang paling menjadi sorotan adalah riasan mata. Riasan mata cenderung lebih detail sehingga ada beberapa alat make up yang sering digunakan seperti eyeliner, maskara, eyeshadow, dan banyak lagi. Namun dari sekian banyak alat make up mata anda hanya perlu satu yang wajib yaitu eyeliner. Eyeliner maybelline bisa menjadi pilihan untuk menghiasi mata anda.

5. Blush on

Terakhir alat make up yanh harus anda miliki adalah blush on. Jika anda tidak terlalu suka dengan make up glamour anda bisa memilih riasa flawless dengan memilih warna soft sebagai blush on penghias pipi anda.

Itulah lima alat make up yang perlu perempuan miliki dan bisa dibawa kemana-mana. Semoga informasinya yang diberikan bermanfaat. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here