Ranah hiburan tanah air dikagetkan dengan kabar meninggalnya Zainal Abidin Domba senin (26/01) sore. menurut keterangan keluarga, sebelum meninggal almarhum  sempat melakukan oprasi karena menderita kanker usus stadium 4.

“Beliau (Zainal Abidin Domba) meninggal tadi sore sekitar pukul 16.45 WIB karena kanker ganas yang menyerang ususnya. Kemarin (minggu) sempat mengeluh sakit makanya kita langsung bawa ke rumah sakit Sentra Medika Cisalak, namun hari ini beliau akhirnya meninggal dunia,” ungkap Slamet, kerabat almarhum saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/1).

Lebih lanjut dijelaskan Slamet, penyakit kanker usus ini memang sudah hampir setahun ini diderita almarhum. Bahkan Zainal sudah sempat menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

“Sebenarnya penyakitnya itu sudah sejak Mei 2014 diderita beliau. Malah sempat dibawa ke RS Dharmais untuk dioperasi. Namun beberapa waktu ini beliau mengeluh sakit lagi, mungkin karena sudah stadium lanjut,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Elly, ibu mertuanya saat mengenang almarhum yang sudah setahun ini menderita penyakit kanker usus stadium 4 itu.

“Baru setahun belakangan ini dia bolak-balik ke rumah sakit karena sakit kanker usus stadium empat, dulu kita kirain wasir. Lama kelamaan kok dia bilang makin sakit dan enggak bisa buang gas dan perutnya terus membesar. Makanya kita bawa berobat dari situ akhirnya ketahuan bahwa dia terkena kanker usus dan sudah stadium empat,” tutur Elly, ibu mertua Zainal.

Saat ini aktor yang membintangi film 3 Hati Dua Dunia ini telah tiba di kediaman beliau di Jalan Damar Laut IV, RT 04 RW 014, Depok Timur, Jawa Barat untuk kemudian disemayamkan. Direncanakan jenazah lawan main Ayu Azhari dalam sinetron Putri Duyung itu akan di makamkan di TPU Pondok Rangon pada Selasa (27/1) esok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here